Lilin-Lilin Mati Lampu

Tau lilin, kan? Tau dong pastinya. Sekarang lilin biasa dipakai pas mati lampu atau mati listrik. Eh, tapi sekarang orang-orang juga udah jarang pake lilin lagi, loh. Biasanya kebanyakan orang pake lampu emergency atau semacamnya.

Pas mati lampu biasanya pada ngapain sih? Bosen deh pastinya. Nonton ga bisa, internetan pake komputer ga bisa juga, kalaupun pake laptop juga cuma tahan sebentar. Paling ujung-ujungnya ditemenin sama sebatang lilin. Tambahan deh biar ga terlalu ngebosenin, ditemenin sama HP juga.

Nah, itu yang gue rasain kira-kira dua minggu yang lalu. Mati lampu malem-malem, mau tidur juga ga bisa. Selain gerah, para nyamuk juga lagi pesta. Paling cuma main-mainan sama lilin atau HP. Iseng kirim sms ke temen-temen. Tapi temen-temen balesnya pada ga niat, ujung-ujungnya gue jadi ga niat juga. Dan pada akhirnya gue cuma mendesah kesal, ngedumel ga jelas nyalahin PLN.

Setelah gue pikir lagi, kayaknya ga ada guna juga ngedumel sendirian. Yang ada nanti malah nambahin dosa. Oke, gue berhenti ngedumel dan bengong menatap api yang bergoyang di atas lilin kurus itu. Daaan, muncul ide iseng gue.
Otak-atik HP daan... jepret! Gue emang paling hobi sama urusan jepret-menjepret itu. Mau jepret orang, hewan, pemandangan, buah, bahkan becekan juga gue fotoin. Eits, tapi gue bukan orang yang jago dalam bidang fotografi. Gue cuma seneng aja motret sesuatu yang unik.

Tapi jangan pada salah sangka dulu ya. Gue emang motret sesuatu dalam kegelapan. Bukan berarti gue motret makhluk halus dan teman-temannya. Yang ada gue kabur duluan sebelum sempet ngejepret tampang mereka. Karena gue iseng, jadi gue motret si lilin kurus itu. Ya kan lilin sekali-kali juga pengen narsis. Kapan lagi dia ada waktu buat narsis kalo bukan pas mati lampu kayak gini.

Nah, ini dia hasil jepretan gue.


Gue namain 'lilin cinta', bukan lilin cina loh! Tapi norak ya namanya, ahahaha.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar