#2011memories #2012wish

Tepat jam 12 malem gue mulai nulis ini :D Tapi harusnya kemaren ya -_-

Udah beberapa bulan blog ini ga gue urus. Kalo diibaratkan rumah, mungkin blog gue ini udah tertutupi semak-semak, di dalemnya banyak sawang, debu di mana-mana, laba-laba dan kecoa jadi kawan setia. Maklum ya baru masuk SMA jadi agak stres beradaptasi sama sekolah baru alias beradaptasi sama tugas yang semakin membunuh. Mmmmmm......sebenernya sih ada efek males ditambah ga punya ide. Otak udah dipaksa mikirin 'ide' gimana caranya nyelesain tugas-tugas itu -_-

Mungkin seharusnya gue nulis ini kemaren ya. Tapi berhubung 24 jam yang lalu suara petasan di mana-mana, kembang api mencuat di mana-mana, bikin gue ga bisa konsen bahkan ga bisa tidur. Akhirnya gue memutuskan buat ngeblogging besok paginya. Tapi efek dari ga bisa tidur, gue malah tidur seharian di hari minggu yang damai ini. Sekarang...yeah gue duduk terdiam di depan laptop sambil memikirkan apa yang bakal gue tulis selanjutnya.

Sehubungan dengan judul yang gue berikan, jadi yang pertama-tama gue bahas adalah tentang kejadian-kejadian yang telah gue alami sepanjang tahun 2011.......

*flashback*

#2011memories

Menurut gue, 2011 adalah tahun yang istimewa sepanjang 14 tahun hidup gue. Banyak kejadian-kejadian yang ga pernah terlupa, yang sekarang menjadi kenangan.

Kenangan di tahun 2011 yang paling gue kangenin dan selalu nempel di otak gue itu sebenernya adalah kenangan tentang kelas tercinta gue, 9.4 alias PROSPAT. Gue emang udah nempel banget sama prospat. Mungkin karena udah 2 tahun kami sekelas. Sebagian besar siswa kelas 9.4 itu berasal dari 8.4, jadi terasa banget kebersamaannya karena udah bareng-bareng selama 2 tahun.

Tapi ga hanya prospat yang bikin tahun 2011 jadi tahun yang istimewa. Segenap rakyat NEUTRON juga ikut berpartisipasi memeriahkan tahun 2011. Di tahun 2011, gue dan teman-teman lainnya sama-sama 'berjuang' menghadapi UN, ngelewatin waktu bersama di Jogja yang walaupun cuma 3 hari tapi berkesan banget, ngabisin sisa waktu jadi anak SMP dengan kegiatan ini itu.

Selain itu yang bikin tahun 2011 begitu istimewa adalah.....gue jadi siswi SMA. Mulai beradaptasi lagi, mulai bertemu hal-hal baru lagi, mulai terjadi perubahan-perubahan lagi. Dan.....setelah 9 tahun jadi anak sekolahan yang 'punya' sekolah ga jauh dari rumah, gue pun (lagi-lagi) bersekolah di SMA yang jaraknya deket dari rumah gue.

Ada lagi satu hal yang bikin tahun 2011 ini jadi istimewa. Sebenernya sih tentang percintaan remaja, haha. Yeah ga perlu diceritain secara rinci yaa, haha. Eh tapi tunggu dulu. Istimewa bukan berarti 'hanya' karena dihiasi sesuatu yang indah kan. Jadi bukan berarti kisah roman kecil-kecilan gue jaman SMP ini berjalan indah layaknya di ftv gitu.

Terus.....apa lagi ya? Gue lupa di tahun 2011 spesifiknya gue ngapain aja -_-

Pokoknya makasih banget buat hari-hari yang telah 2011 sediain buat gue. Di tahun 2011 ini gue merasa gue mendapatkan banyak pengalaman dan pelajaran. Peluk cium buat 2011, muaaaaaaaahh  :* ({})

Hmm....lanjut aja ya ke topik berikutnya, #2012wish

Di tahun 2012 tentu aja gue berharap gue bisa lebih baik dari tahun 2011. Bisa naik kelas dengan nilai baik dan masuk IPA. Bisa makin terarah dan dewasa tentunya. Berharap ga labil lagi tapi sayangnya umur-umur gue ini masih labil-labilnya. Jadi ya berharap aja gue bisa lebih mengontrol kelabilan gue itu *apa pula maksudnya ini-_-*. Yeah pokoknya di tahun 2012 makin ++ yah, haha.

Tapi.....setelah gue pikir-pikir lagi, kenapa niat mau berubahnya cuma tiap pergantian tahun? Kenapa ga setiap pergantian hari kita berniat untuk berubah semakin baik? Soalnya kalo dipikir lagi, setiap kita buat 'list' apa yang akan kita lakukan dan kita rubah di tahun 2012 pasti bakal dilakuin ntar-ntar, soalnya nanti pasti mikirnya begini "Ah, tahun 2012 juga masih panjang. Besok juga bisa dikerjain". Sampe tau-tau udah mau niup terompet lagi, kita belum ngerjain satu pun apa yang tertulis di 'list' kita tersebut. Jadi, lebih baik lakukan apa yang dapat dilakukan sekarang daripada merencanakan apa yang akan dilakukan besok, ya kan? ;)

Okee, mungkin cukup segini aja ya. Ngomong-ngomong lama juga ya gue mikir tentang apa yang mau gue tulis di sini, ujung-ujungnya dapet sedikit juga -_-

Selamat menempuh kehidupan baru di tahun 2012 :D


- Nna -

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

2 comments:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    BalasHapus