Halo Dunia!

Racau, kicau, galau...

Yap, mulai ngetik ini di 10 menit terakhir menuju 31 Oktober, menjelang h-1 UTS kalkulus tapi malah 'mikir' yang macem-macem.

Jadi, begini ceritanya...

Hari ini ada kumpul-kumpul sama alumni satu SMA yang juga sekampus di Chiwalk. Huray! Akhirnya refreshing sebelum UTS kalkulus :D Judulnya syukuran wisuda, jadi makan-makan gratis haha. Maklum lah anak kosan di penghujung bulan semangat banget denger kata 'gratis' haha. Meskipun keliatan sepele, tapi alhamdulillah buat aku pribadi, hari ini ber'kesan' buat aku (termasuk makan gratis tentunya haha). Selain saling kenalan dan saling mengakrabkan, aku juga belajar banyak hal. Belajar tentang 'dunia'. Belajar untuk bermimpi dalam kondisi bangun, bukan dalam keadaan tertidur. Belajar bahwa bermimpi kali ini bukan lagi seindah mimpi masa kecil. Belajar bahwa mimpi bukan hanya tentang hal-hal manis yang menghiasi akhir. Belajar tentang 'dunia'. Ya, dunia.

Ditambah lagi, sepulang dari Chiwalk, aku baru buka grup line yang ternyata isinya...rame dengan pembahasan 'pilihan'. Alhasil, aku galau sampai detik ini meskipun dalam kondisi nguantuk puol.

Apa sih yang aku galauin itu? Ya sebenernya lebih tepat 'tertampar' aja sih. Belakangan ini aku galau, aku jenuh, aku ga terarah, belajar ogah-ogahan. Aku ga mood ngapa2in bahkan untuk makan dan mandi sekalipun. Aku merasa 'ngawang'. Aku tau statusku saat ini mahasiswa, tapi aku belum merasa menjadi mahasiswa. Ibaratnya kayak aku tau aku udah bangun dari tidur, tapi aku ga merasa udah bangun. Banyak pertanyaan-pertanyaan yang mungkin sederhana tapi ga jelas yang muter-muter di pikiran aku. Apa sih mahasiswa? Ngapain sih mahadisea Apa sih aku? Apa sih aku sebagai mahasiswa? Intinya...aku bingung dengan identitas aku saat ini. Bisa dibilang...hmmm...krisis identitas (maybe?).

Kasarnya.... Aku ngapain di sini? Kok aku bisa ada di sini? Emang aku pantes ada di sini? Aku bisa apa di sini? Daaaaannn lain-lain.

Hingga pada akhirnya........

aku ngantuk.......dan tulisan udah typo berkali-kali. Maafkan atas kenggajelasanku, aku usahain buat ngedit ini. So sorry kalo masih lama :)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar