The Unyuest Animal in The World

Hey, hey, hey! Aaaaa, kangen banget sama blog ini dan tentunya kalian semua. *peluk laptop*


Gue tau kok kalian pasti kangen tingkat dewa tingkat Ujian Nasional tingkat badai, apapun itu lah,  sama gue ;;) Maaf banget ya gue udah jarang ngepost (lagi). Banyak tugas, terus ujian, acara ini itu di sekolah. Dan akhirnya sekarang libur panjang, yeay! *nari saman* Tapi teteeeppp aja ada hambatan. Yaitu... MALAS. *ampuni daku*


Hmm, ngomongin soal liburan, kali ini kalian ngapain aja? Apakah ngedate bareng pacar? Atau asik-asikan sama temen? Atau cuma nongkrongin laptop di rumah? Atau mungkin ngejahilin hewan peliharaan di rumah?


Ngomong-ngomong soal hewan peliharaan nih, kalian lagi atau sempet pelihara hewan ngga? Gue pernah dong pelihara hewan. Waktu itu kalo ngga salah pas SD, gue pernah pelihara sepasang hamster, namanya Whity dan Choku. Dari namanya pasti udah ketebak deh warna bulu mereka itu apa. Sayangnya, Whity pergi duluan. Hari-hari gue pun tetap berjalan seru bareng Choku. Tiap pagi dia bangunin gue, terus kita sarapan bareng. Tiap gue berangkat sekolah dia selalu nganter sampe pintu. Oke, mungkin ini terlalu berlebihan, berasa kayak sepasang suami-istri.


Kebahagiaan gue sama Choku cuma berjalan sebentar, sekitar 1 bulan. Dia mati konyol. Setiap pagi nyokap selalu bawa Choku keluar beserta kandangnya. Buat menghirup udara segar, kata nyokap sih gitu. Tapi di hari yang naas itu, nyokap lupa masukin kandang Choku ke dalam rumah lagi, sedangkan gue hari itu sekolah. Waktu di sekolah gue udah punya firasat buruk dan sempet mikir, gimana kalo nyokap gue lupa masukin Choku ke dalam rumah. Sepulang sekolah gue menemukan Choku mati dalam keadaan mengenaskan. Choku kejemur di luar, mati kepanasan. Miris.


Gak cuma hamster, gue juga pernah pelihara kucing. Namanya Ciput.
Ini dia penampakan Ciput

Ciput itu suka main, suka makan apa aja, suka dielus-elus (tapi gak suka dielus perutnya, langsung dicakar, rawrrrr!), dan yang terakhir yang paling penting, suka tidur (sama kayak pemiliknya).

  Tidur dengan pose seksi

Gue udah pelihara dia sejak kelas 1 SMP. Dia ini jahil, seneng banget main. Seneng manjat pohon, tapi ga bisa turun lagi. Paling suka menggalau di atas jok motor atau sepeda. Dll keunikan dari dia.

"Mama, aku ga bisa turun...."

 "Mas, kamu di mana? Kok ngga pulang-pulang?"

*pulang-pulang digampar emak bapak*


Pokoknya ga ada abisnya deh ngomongin Ciput ini. Tapi sayang ya, kali ini gue juga ga langgeng sama Ciput.

Waktu kelas 8, gue deket sama seseorang. Semenjak itu gue bener-bener lupa sama Ciput. Bahkan lupa kalo masih punya hewan peliharaan. Nyokap yang ngurusin dia. Entah karena apa, tiba-tiba dia sakit. Diem aja. Ga mau makan, ga mau main, ga mau mandi. Kayak orang galau kesepian gitu. Dan gue sadar, gue udah ga pernah main-main sama dia lagi. Udah ga merhatiin dia lagi.

"Aku kesepian, aku butuh pelukan..."

*Seketika galau*

Kembali ke topik utama.

Kalo menurut kebanyakan orang, pasti hewan terunyu, termanis, terlucu, itu salah duanya hewan-hewan di atas. Tapi menurut gue, hewan terunyu itu adalah...
 Terkam aku dong :3

Yak. Harimau. Khususnya harimau putih.

  Lucu banget! XD

 "Om, itu apa sih?" | "Kepo deh kamu." | "..."

Kenapa gue suka harimau? Gatau, suka aja. Ga ada alasan. Bukannya cinta itu ga punya alasan ya? EAA *ini apa?*

Misi gue sekarang adalah mencari dan memiliki boneka harimau putih. Sampe saat ini belum nemu juga. Hmm... susahnya kayak nyari jodoh yah. Huff...
 
Pengen yang kayak gini :3

Dan dari sekian banyak foto yang gue temuin di albumnya om gugel, gue paling suka sama foto yang ini. Ini dia penampakannya...

Terharu :')

Oiya, bagi yang pengen ketemu harimau putih, ada kok di Taman Safari, Bogor ;)

Oke, sekian dari gue kali ini. Salam badai!


- Nna -


Sumber gambar: 

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar