goodbye 2010 :'D

Tidak, tidak, tidak! Ini 14 menit terakhir gue di 2010! #lebay

2010 banyak banget kenangannya. Di 2010 gue juga ga nyadar kalo gue udah berubah dari yang kemaren. Di 2010 gue ngerasain cinta, persahabatan, pelajaran sekolah (?). Oke yang terakhir agak ngeselin -_-

Kali ini gue ga mau terlalu banyak omong kok. Gue cuma berharap semoga kejadian-kejadian yang gue alami selama gue menetap di 2010 itu bisa jadi pegangan gue buat ke depan. Semoga aja gue bisa semakin lebih baik dari sekarang. Semoga gue bisa ngeraih apa yang gue mau. Semoga gue bisa bahagia :D

Hem, kayaknya bahagia ga mungkin juga kali ya. Seengganya gue bisa makin sering senyum deh, hehe.

Eh, eh, masalah di 2010. Gue mau ke 2011, kalian jangan ikut yaa, tetep di 2010 aja. Tapi gue ga akan ngelupain kalian kok wahai para masalah. Justru kalian yang buat hidup gue berwarna, haha.

Oke, terakhir, thanks buat temen-temen gue, yang udah buat gue senyum selama 2010. Thanks buat keluarga gue juga.

Goodbye 2010 :')

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar