Puisi Galau

Hem, dari judulnya aja udah tau kalo gue kali ini nge-post apa. Karena hari ini gue lagi galau jadinya gue nge-post puisi-puisi gue yang udah lama gue buat pas lagi galau juga. Puisi-puisi ini gue buat pas bulan November, sebulan yang lalu. Yaa ga bisa dibilang udah lama juga sih, hehe.

Puisi ini tentang orang yang sakit hati atau lebih tepatnya orang yang masih ngerasain sakit hati walau kejadian yang menyakitkan itu udah lama banget terjadinya. Sakit hati yang masih tersimpan, singkatnya. Tapi sebenernya bukan itu yang gue rasain saat ini. Itu yang gue rasain dulu, bulan November itu. Sekarang sih gue udah lupa, hehe.

Oke, puisi gue ini ga bisa dibilang bagus-bagus amat sih. Tapi semoga aja ada yang suka, haha.




Bintang Maya

Sakit
Sakit rasanya
Aku ingin tersenyum
Namun setiap aku menarik bibirku
Rasa sakitnya semakin terasa di hatiku

Aku harus tersenyum
Tersenyum menatap senyumannya
Meski bukan diriku yang ada di sisinya
Aku harus tetap tersenyum

Aku tak bisa
Aku tak sanggup
Aku tak ingin hidup di dunia nyata
Bawalah aku pergi ke dunia maya

Bintang bawa aku pergi
Bawa aku pergi ke mimpi indah
Selamanya aku ingin hidup dalam angan
Aku tak sanggup menatap kenyataan




Sakit yang Tersimpan


Tuhan
Buat aku melupakannya
Buat aku merelakannya
Bantu aku hilangkan cinta

Tuhan
Aku tak sanggup menatap kenyataan
Aku tak sanggup memberi senyuman
Aku tak sanggup menahan tangisan

Jika memang dia sempurna
Aku bisa menjadi istimewa
Jika memang dia kau cinta
Mengapa dulu kau beri rasa

Kau ukirkan sebuah kenangan
Namun begitu saja kau tinggalkan
Aku takkan pernah lupa
Akan rasa sakit yang kau berikan





Luka dengannya

Kehilangan dirinya
Aku tak tersadar
Namun terasa begitu berat
Di dalam dada

Aku kehilangan cinta
Aku kehilangan kasih sayang
Yang dulu pernah ia berikan
Yang dulu terasa bahagia

Ketika mengingatnya
Terasa sakit di dalam dada
Terasa perih di mata
Tak sanggup ku berkata

Tuhan mengapa kau bawa pergi ia
Bersama dengan cintanya
Membiarkan ku terdiam
Dalam luka yang panjang


Yaa, itu puisi gue. Lebay emang, tapi ya namanya juga puisi dan dibuat pas lagi galau. Singkat tapi lebay, ckck. Eh, tapi emang terlalu lebay, ya? Ah, bodo lah. Maklumin yaa remaja labil :)


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar