Gue Benci Cowo :(

Gue benci cowo. Iya. Gue jadi kesel banget sama yang namanya cowo. Ga tau deh kenapa. Tapi herannya gue, sebenci apa pun gue sama cowo kenapa gue masih aja jatuh cinta. Ujung-ujungnya gue jadi kesel sekaligus deg-degan kalo ketemu sama cowo yang gue suka. Campur aduk rasanya zzz.

Kenapa gue benci cowo? Karena cowo ngeselin. Itu singkatnya. Kalo mau lebih jelasnya, wah, itu sih bisa jadi banyak kalimat atau banyak paragraf nantinya. Jadi mending gue jelasin secara singkat.

Gue benci cowo, alasan pertama karena cowo itu sering banget nyakitin hati cewe. Pas pacaran diputusin gitu aja, nyari alasan sambil nyalah-nyalahin pacarnya. Padahal sebenernya dia yang salah dan baru ngaku pas udah putus. Nyari aman banget kayaknya, biar mentang-mentang udah putus jadi kita ga ada hak buat ngomel-ngomel lagi. Atau biar kalo kita ngomel-ngomel dia dengan gampang bisa ngomong, "Yang lalu biarlah berlalu". Segampang itu ngebiarin masa lalu pergi gitu aja? Oke, kenangannya sih gampang ilang. Tapi rasa sakitnya itu yang susah banget ilang dan betah banget tinggal di hati.

Cowo itu ngomong doang tapi ga pernah dilakuin. Janji doang tapi ga pernah dibuktiin. Kalo punya salah dengan gampang bilang, "Aku minta maaf. Aku janji ga bakal ngulangin kesalahan itu lagi". Pinternya tuh cowo, dia emang ga ngulangin kesalahan itu lagi tapi justru malah ngelakuin kesalahan baru yang lainnya. Janjinya ini itu tapi dengan gampangnya ngebatalin janji gitu aja, ninggalin cewe sendirian gitu aja. Ngomongnya doang di sms manis, tapi pas ketemu kayak orang ga pernah kenal.

Cowo itu suka ngasih harapan kosong. Ngasih harapan ke cewe dan ngebiarin cewe itu jatuh cinta sama dia. Pas cewenya ngaku ke cowo kalo punya rasa, dengan gampang cowo bilang, "Sorry, gue ga bisa bales perasaan lo. Mending kita temenan aja". Dan setelah ngomong begitu, cewe dibuang gitu aja. Dianggep ga pernah kenal sama sekali. Kalo ketemu cuek, jutek. Kalo diajak ngomong sok-sok ga tau. Bilangnya temenan aja, tapi justru malah dijauhin. Kata orang sih, cinta lebih baik diucap. Tapi kalo caranya kayak gini, mana ada cewe yang mau ngaku ke cowo. Ga ngucap takut nyesel, kalo ngucap nanti disangka cewe gampangan. Aah, serba salah.

Gue kadang sebel tapi kadang juga iri sama cowo. Kenapa cowo itu kayaknya gampang banget nganggep enteng sama yang namanya "masalah". Kayaknya hidup mereka tuh asik, seru-seruan bareng temen. Nah, buat nembak cewe atau mau PDKT juga kayaknya gampang banget. Tinggal nentuin target, tembak deh. Diterima alhamdulillah, ga diterima ya sudahlah. Kalo diterima, nanti malah dicampakin, terus diputusin karena udah bosen. Eh, terus nyari yang baru lagi. Bilangnya lagi dalam masa mencari cewe yang cocok, tapi ujung-ujungnya malah jadi main-main.

Gue juga kesel ama cowo karena kadang mereka ga mau tau urusan cewe yang padahal tuh ada sangkut pautnya ama tuh cowo. Cowo ga peduli ama temennya si cewe. Atau cowo juga ga peduli sama temen-temennya yang cewe dan mereka itu ngemusuhin cewe yang suka ama dia ini. (Tunggu, kok gue jadi bingung sendiri? Yaa pokoknya begitu deh.) Mending kalo cuma suka, lah kalo udah pacaran terus masih ga dipeduliin kan nyesek banget.

Cowo itu juga kadang suka nyuekin cewe. Dan yang paling gue sebel setengah mati itu kalo ada cowo yang nyuekin pacarnya pas lagi ngomong. Ah, gimana ga kesel coba! Lagi ngomongin sesuatu tentang kesalahan dia tau-tau dia malah nyuekin kita dan ngobrol sambil ketawa-tawa sama temennya. Iih, sumpah bete banget gue!

Ah, cukup deh segini aja. Kalo dilanjutin gue nanti malah tambah emosi. Maaf ya bagi para cowo. Bukan bermaksud buat ngerendahin kalian. Tapi ini sekedar perasaan dan pengalaman pribadi gue doang. Lebih tepatnya itu cuma perasaan gue ke beberapa cowo. Oke, gue mengakui. Ga semua cowo kayak gitu. Tapi yaa intinya gue sebel ama beberapa cowo yang gue maksud itu. Bukan buat semua cowo, tapi buat beberapa cowo yang udah buat gue keseeeelll pol-polan. Jadi para cowo, jangan kayak cowo-cowo yang gue maksud itu yaa ;)

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar