Satu (Kata)

Let’s start...
Memulai. Satu kata yang selalu jadi tembok tinggi sebelum menapaki langkah awal. Satu kata yang seolah buntu, menjadi ilusi seolah ini akhir. Satu kata yang mampu mematahkan semangat, tak ada perjalanan yang harus dijalani. Satu kata yang mungkin dapat menghancurkan ribuan kata lainnya lantaran tak ada satu kata tersebut. Satu kata yang mampu membuatmu lupa akan seluruh kata yang kau pelajari sejak bayi.
Ini tentang memulai. Apa saja yang harus dimulai. Mulai dari bangun tidur, makan, bersiap pergi, bertemu teman, berbincang, kembali lagi ke rumah, lalu tidur untuk mempersiapkan hari berikutnya yang perlu dimulai lagi. Tapi, siapa yang bilang memulai itu diawali dari kelopak mata pertama kali membuka saat subuh? Siapa yang bisa menjamin bahwa harap sebelum tidur bukan langkah awal untuk memulai hidup baru keesokan paginya? Lalu, siapa pula yang bersikeras bahwa sambutan mentari pagi merupakan awal dari suatu hari?
Maka, biarkan kini aku, kamu, dan tentu kita bersama memulai langkah barang hanya satu senti. Entah pagi, siang, sore, tak ada yang tahu bukan kapan hal besar menanti kita untuk didatangi.
Ini tentang memulai. Satu kata, satu langkah, yang kamu teguhkan untuk merubah hidupmu.

Bandung, 12 Desember 2015

-Nna-

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar