Habis Galau Terbitlah Puisi

Lama ga posting di sini. Maklum yah udah kembali memasuki kehidupan pelajar SMA, kembali bertemu dengan PR, tugas, dan materi yang 'egois', pengennya dingertiin doang tapi ga pernah mau ngertiin balik -_-

Gue pun bela-belain buka laptop dan ngeblog sesaat. Alasannya adalah karena gue ga ngerti PR Fisika yang dikasih guru gue. Serta alasan lainnya adalah karena gue galau. Daripada galau-galau yang ga bermanfaat kayak ngespam di twitter dan sebagainya, mending gue salurkan kegalauan gue lewat serangkaian kata. Tsaaah~


HITAM

Sebuah deru
Ramai, pekak, riuh
Tawa, tangisan, bentakan
Derap, tepukan, gesekan

Hampa
Maka tak ada yang bergema
Tak terpantulkan kembali tiap getaran
Melebur menjadi sunyi

Sekelebat bayangan
Banyak, penuh, beragam
Tersenyum, murung, marah
Hitam, putih, tak berwarna

Gelap
Maka tak ada yang terekam
Tak tertangkap tiap bayangan
Menyatu menjadi hitam

Sebuah bisikan
Tepat menusuk telinga
Menjauh
Menghilang

Sepasang bola mata
Bersinar di antara gelap
Meredup
Mati

Dulu ada getaran
Dulu ada cahaya
Dulu ada gerakan
Sekarang? Tak bernyawa

- Nna -


Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Hello We are OddThemes, Our name came from the fact that we are UNIQUE. We specialize in designing premium looking fully customizable highly responsive blogger templates. We at OddThemes do carry a philosophy that: Nothing Is Impossible

0 comments:

Posting Komentar